Wednesday, July 19, 2006

Touring Lampung 2006



Tujuan touring ini adalah untuk menjalin tali persahabatan/silaturahmi antara klub di Jakarta dan Lampung sesama tipe motor Yamaha RZR-RXZ 135 cc. Sekaligus sosialisasi perubahan nama klub menjadi “Jabodetabek RZR-RXZ Club” yang diselenggarakan pada tanggal 28-30 Januari 2006.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 orang anggota JRC dengan mengendarai 25 sepeda motor Yamaha RXZ dan RZR 135 cc. Setibanya di Lampung, kami disambut oleh belasan rekan-rekan bikers “Lampung RXZ-RZR Club (LRC)”, sebagai satu-satunya klub pemilik motor Yamaha RXZ dan RZR 135 cc di wilayah Lampung. Kami bersyukur bahwa tidak ada hambatan yang berarti selama perjalanan berjarak tempuh sekitar 500 km tersebut.

Kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan selama di Lampung, antara lain:

  • Bertukar pikiran dan berbagi informasi sesama klub motor sejenis serta berkomitmen untuk tetap melestarikan tipe motor Yamaha RZR dan RXZ 135 cc lewat wadah klub.
  • Wisata ke pantai Mutun, sekitar 15 km dari Bandar Lampung.
  • Sosialisasi nama baru JRC dan silaturahmi dengan komunitas bikers se-Bandar Lampung.

Sepanjang perjalanan dan selama berada di Lampung, masyarakat umum serta kalangan bikers setempat, menyambut positif kegiatan kami. Mereka juga salut terhadap Yamaha yang tetap konsisten mendukung seluruh kegiatan klub motor yang bernaung di bawah “Yamaha Riders Club (YRC)”. Meskipun, tipe motor yang dipakai sudah tidak diproduksi lagi.

JRC juga berterima kasih kepada Bapak Kombes (Pol.) Drs. Robert H. Senduk, S.H., M.M., MSc., Sekretaris Deputi Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Pengembangan-Biro Litbang POLRI, selaku Pelindung dan Pembina JRC, yang selama ini tetap mendampingi dan membina seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh JRC.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home