Thursday, July 20, 2006

Rapat Istimewa Perubahan Nama



JRC tidak takut akan perubahan. Karena perubahan adalah dinamika dalam berorganisasi. Selama masih sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Sebagaimana diketahui, JRC makin berkembang pesat. Saat ini, terdaftar sekitar 100 orang anggota JRC yang terbagi dalam wilayah-wilayah berdasarkan domisili, yaitu: Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Melihat fakta tersebut, pendiri, pengurus dan anggota JRC sepakat bahwa kepanjangan Jakarta RZR-RXZ Club sudah tak lagi cocok dengan perkembangan organisasi yang ada.

Minggu, 15 Januari 2006, di pelataran Kolam Renang Senayan, lewat mekanisme yang sesuai dengan AD/ART, ditetapkan bahwa: kepanjangan JRC resmi berubah menjadi Jabodetabek RZR-RXZ Club. Dengan maksud, wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, sejajar dengan seluruh wilayah Jakarta lainnya dan diharapkan dapat berkembang lebih luas lagi dengan sistem semi-otonomi.

Sempat terjadi debat argumentasi yang alot dan panas dari masing-masing korwil, anggota dan antar pengurus walaupun telah dihidangkan minuman gratis dari Mc Donald suasana tetap gerah tapi terarah. Ada yg ingin benar-benar total berubah artinya bukan JRC lagi, ada pula yang berpendapat tetap JRC tapi dirubah saja kepanjangannya. Setelah dipikirkan bersama konsekwensi masing-masing perubahan yang diinginkan, akhirnya diputuskan bahwa nama klub tetap JRC hanya kepanjangannya yang dahulu adalah Jakarta RZR-RXZ Club dirubah menjadi Jabodetabek RZR-RXZ Club.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home