Thursday, July 20, 2006

Touring Jogja & Solo 2005


Pada tgl 9 s/d 13 Februari 2005 JRC (Jakarta RZR-RXZ Club) mengadakan turing menuju solo lewat Jogja dengan tujuan menjalin persahabatan dengan teman-teman CROSS (Club RXZ-RZR Oto Sport Solo) & ROC Jogja (RXZ-RZR Owners Community Jogja). Acara turing ini disponsori oleh sponsor utama YAMAHA INDONESIA dan tambahan sponsor dari ASPIRA OIL. Peserta turing start jalan dari Basecamp ISTORA senayan, menuju Puncak/Bogor untuk bergabung dengan JRC Korwil Bogor, setelah itu perjalanan dilanjutkan melalui jalur selatan, lewat Cianjur - Bandun - Garut - Tasikmalaya - Nagrek - Majenang - Wates - Jogja - Solo.

Banyak hambatan dilalui oleh tim turing diantaranya hujan deras yg mengguyur selama perjalanan, jalur garut terputus oleh banjir, melewati daerah rawan longsor, masuk hutan digelap malam, lampu jalan tidak ada penerangan sama sekali hanya mengandalkan penerangan dari motor, termasuk mendorong motor puluhan kilometer karena ada salah satu motor rekan kami yg mati total, tetapi dengan rasa kebersamaan yg kuat tim turing JRC selamat melalui rintangan-rintangan tersebut.

Sesampai di Jogja perwakilan dari ROC jogja menyambut kami, teriam kasih buat teman-teman ROC yg telah memperbaiki motor salah satu rekan JRC yg rusak hingga mampu berjalan lagi.

Memasuki Solo JRC disambut rekan-rekan CROSS diperbatasan Jogja-Solo, dikawal memasuki kota solo, kami merasa sambutan rekan-rekan CROSS sangat luar biasa sekali, selama JRC berada di solo rekan-rekan CROSS selalu menemani kemanapun kami pergi. Selama di solo sebagai sesama pecinta Yamaha RZR dan RXZ kami membicarakan banyak hal dan bertukar pendapat demi kamajuan klub masing-masing, termasuk membicarakan mengenai kemungkinan kelangkaan spare part motor Yamaha RXZ an RZR.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada YAMAHA INDONESIA yg menjadi sponsor utama acara turing JRC ke Jogja dan Solo, kami dari JRC dan CROSS merasakan banyak manfaat dari suppor YAMAHA INDONESIA, sekali lagi terima kasih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home