Thursday, July 20, 2006

Donor Darah Yamaha Riders Club 2004


Seiring dengan mewabahnya penyakit Demam Berdarah, maka kami Yamaha Riders Club sepakat mengadakan aksi sosial donor darah.

Adapun peserta Donor darah ini adalah seluruh anggota klub-klub Yamaha dibawah Yamaha Riders Club yang bersedia mendonorkan darahnya yaitu :

JRC (Jakarta RZR-RXZ Club), YTOC (Yamaha Twins Owners Club), YSC (Yamaha Scorpio Club), KCDj (King Club Djakarta), YMR (Yamaha Motor Rally), Yamaha TZT (Tiara, 125Z, Touch), JFA (Jakarta F1ZR Association), JNC (Jakarta Nouvo Club), JJC (Jakarta Jupiter Club)

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl. 10 April 2004, bertempat di PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Transfusi Darah Daerah Jl. Kramat Raya No. 47 Jakarta, Jam 9.00 pagi WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan ini JRC ikut berperan aktif mendukung dan mensukseskan acara tersebut, banyak anggota JRC yang antusias mendaftarkan dirinya sebagai pendonor.

Acara berjalan dengan lancar mulai keberangkatan dari Senayan menuju ke PMI di Kramat Raya, setelah itu seluruh anggota mendaftar dan mulai diambil darahnya, bagi mereka yg telah mendonorkan darahnya bisa langsung makan Mie telor rebus dan segelas susu.

Selesai donor darah di PMI Kramat rombongan langsung dibubarkan dan pulang kerumah masing-masih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home