Thursday, July 20, 2006

Live OM FARHAN di ANTV 1


JRC kali ini ikutan di acaranya OM FARHAN tgl. 3 juli 2006, Acaranya Live dari Studio ANTV yang lokasinya di belakang gedung Menara Saidah, Gatot Subroto, acara yang dimulai 10.30 malam itu, kita menghadirkan 30 orang Anggota.

Anggota JRC jam 21.00 mulai berdatangan
di BC JRC Selatan, Bulungan sambil menunggu kawan-kawan beberapa anggota ada yg makan malam dan ngobrol melepas lelah. Tepat jam 21.30 rombongan mulai bergerak ke arah gatot subroto menuju lokasi studio ANTV dibelakang Menara Saidah. Alhamdullilah perjalanan lancar tanpa ada kendala sampai di tujuan. Tepat jam 10.30 acara OM FARHAN dimulai. Suasana di studio seru banget lumayan menghilangkan stress bagi yang senin-senin udah puyeng sama gawean di kantor. Apalagi dengan bintang tamu Ucok Baba yg kocak disandingkan dengan Ade Rai yang memang bener-bener nggak imbang fisiknya sama Ucok Baba. Diselingi dengan penampilan Valerina Daniel membawakan acara Topik Malam.

Selesai acara rombongan JRC langsung dibubarkan untuk kembali kerumah masing-masing mengingat hari sudah larut malam dan waktu menunjukkan jam 00.30 dini hari.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home