Wednesday, August 02, 2006

JRC RACING TEAM


JRC Racing Team dibentuk berdasarkan semangat idealisme yang tinggi dan hobby balap dikalangan anggota JRC, yang dimaksud idealisme tinggi adalah bahwa JRC ingin team racing ini dari mulai mekanik, kru, pembalap dan lain sebagainya adalah murni hasil karya anggota JRC.

Resmi dibentuk bulan januari 2006 dengan menyiapkan 3 motor Yamaha RZR dan RXZ 135 cc untuk keperluan balap. 1 motor untuk Drag Bike dan 2 motor untuk Road Race. Setelah melalui tahap pengetesan akhirnya motor-motor tersebut siap untuk terjun di kancah balap nasional.

Dari ketiga motor tersebut 1 motor roadrace dan 1 motor dragbike adalah milik Bro G. Wahyudi KH dari JRC wilayah Selatan. Sedangkan 1 motor roadrace lagi adalah milik Bro Yogi Hendrawan dari JRC wilayah Bekasi. Khusus untuk Team Racing JRC wilayah Bekasi nama teamnya adalah “JRC Laksana Jaya Iron Steel Racing Team” karena JRC Bekasi disponsori oleh begkel Laksana Jaya dan Perusahaan Iron Steel.

Event balap yang telah diikuti oleh JRC Racing Team antara lain: Dragbike Kemon 2005, Yamaha Cup Race seri 1 Kemayoran 2006, Yamaha Cup Race seri 2 Bandung 2006, event-event balap di seputar Karawang dan Bekasi.

Prestasi yang diraih memang belum begitu menggembirakan, hanya menghasilkan juara ke 3 untuk “JRC Laksana Jaya Iron Steel Racing Team” dikelas 150cc Open sewaktu event road race di bekasi , tapi hal ini dirasa cukup membanggakan karena JRC Racing Team mampu mewujudkan obsesi bahwa Team Racing ini ditangani oleh seluruh anggota JRC.

Maju Terus “JRC Racing Team” dan “JRC Laksana Jaya Iron Steel Racing Team”

1 Comments:

At 8:23 AM, Anonymous Anonymous said...

bos ada yg jual blok sama head RXZ ga?

 

Post a Comment

<< Home